Rabu, 17 Juli 2013

"Menjadi Ketua EO"

"Menjadi Ketua EO"

Setelah masuk di UKM Sanggar Musik saya di beri tanggung jawab oleh Ketua Umum UKM Sanggar Musik Antasari untuk menjadi ketua dalam melaksanakan event yang tidak kecil..yaitu "SINGING CONTEST & MUSIC REONI".
Berjalan-berjalan akhir saya banyak mempunyai kendala salah satu nya terbagi pikiran menjadi 2 event dalam waktu yang sama, akhir nya saya mengajukan untuk memberikan salah satu event kpd salah satu anggota UKM Sanggar Musik juga yaitu Sa'i Fathurrahman (President BEM FT 2012/2013) dalam event MUSIC REONI. Akhir nya saya pun bsa bernafas lega karna tanggung jawab saya berkurang.
Event ini dibiling sukses masih banyak kekurangan,dibilang tidak sukses acar berjalan dengan lancar dan antusias peserta dan penonton lumayan banyak..ya terserah yang menilai itu sukses atau tidak,yang penting ini sudah menjadi pengalaman bagi saya


Sedikit Dokumentasi :
Video Foto Zaman Dulu Klik di sini
mc

 Senioran
 Pemenang Singing Contest
 Salah satu band UKM Sanggar Musik Antasari

Tidak ada komentar: